CARA MENENTUKAN JENIS KELAMIN ANAK

Postingan ini berhubungan dengan rencana bagaimana pasangan dapat menentukan janis kelamin buah hatinya dengan cara dari jenis makanan yang dikonsumsinya dan dari masa subur sang istri.

Apakah bisa kita sebagai orang tua menentukan jenis kelamin calon anak kita? Ya memangsih yang menentukan jenis kelamin setiap calon anak yang akan lahir adalah hak dari tuhan tetapi kita sebagai manusia tidak ada salahnya berusaha. 

Terutama para ahli, juga telah meneliti bahwa jens kelamin seorang calon anak dapat ditentukan dari jenis makanan yang dikonsumsi dan masa subur sang istri jadi di sana ada hubungan yang saling terkait. 

Apakah anda pengantin baru dan menginginkan anak pertama anda seorang laki-laki atau seorang perempuan, atau anda sudah memiliki anak laki-laki dan anak kedua anda ingin perempuan, tenang dengan megikuti tips saya kali ini keberhasilannya 60%. Walaupun tips ini bukan murni dari saya tapi tidak ada salahnya bila ilmu yang baik disebarluasakan.

Jenis sperma terbagi dua :

  1. Androsperma menyumbang Gen Y / Kromosom Y yaitu gen penentu jenis kelamin laki-laki.
  2. Gynosperma menyumbang Gen X / Kromosom X yaitu gen penentu jenis kelamin perempuan.


Untuk anda para suami dan istri inilah tipsnya :

Jika anda menginginkan anak laki-laki, sering-seringlah konsumsi makanan yang mengandung banyak asam, seperti ikan, daging, sosis, dan pisang. Jika anda menginginkan anak perempuan sering-seringlah konsumsi makanan yang mengandung banyak air, seperti buah-buahan.

Jika anda berhubugan sebelum memasuki masa subur, berpeluang untuk mendapatkan anak perempuan. Jika anda berhubungan setelah memasuki masa subur, berpeluang untuk mendapatkan anak laki-laki.

No comments:

Post a Comment