KULIT CANTIK ALAMI DENGAN BERAS

Ada enggak sih orangnya yang tidak ingin memiliki kulit yang cantik alamiah? Semua pasti ingin mendapatkanya. untuk cantik tidak musti harus mahal, ingin cantik bisa kok dengan menggunakan sesuatu yang sederhana, mudah dan tanpa efek samping.

Saya akan membagi tips ini untuk anda yang ingin cantik, yang tidak ingin cantik boleh juga membacanya sebagai sumber informasi. Untuk cantik alamiah salah satunya adalah dengan menggunakan sesuatu yang pasti ada didalam rumah kalian, yaitu beras. Beras menurut para ahli dapat membuat kulit anda cantik, berserih dan putih, mengapa? Karena didalam beras terkadung zat yang dinamakan Protein, Glutein dan Selulosa yang bermanfaat untuk menyehatkan kulit.

Jenis beras yang dapat digunkan untuk kecantikan kulit anda : 

  1. Beras putih bisa digunakan untuk membersihkan kulit yang berminyak dan normal.
  2. Beras merah bisa digunakan untuk membersihkan kulit yang kering dan normal.
  3. Beras hitam bisa digunakan untuk membersihkan semua jenis kulit.

Cara meramunya untuk kulit adalah sebagai berikut :


Haluskan beras tersebut dengan cara menumbuknya jangan digiling kemudian bungkus beras yang sudah halus tadi kedalam kain katun lalu celupkan kedalam air sehinggah beras menjadi basah, nah setelah itu usapkan keseluruh kulit untuk beberapa lama sehinggah mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment