CARA MENGETAHUI BAGIAN TUBUH WANITA YANG MUDAH TERANGSANG

Hallo sang pria, apa kabar semuanya? tentu baik-baik saja ya. Mengetahui titik sensualitas pada tubuh wanita itu sangat penting loh.. mengapa saya berkata hal itu? Karena bila kita tahu titik itu atau bagian tubuh wanita yang muda terangsang itu akan mengakibatkan ketagihan bagi wanita itu sendiri. Ibarat kita tahu makanan kesukaan pasangan kita, pasti dia meminta dibuatkan makanan itu lagi, benar enggak? Saya rasa benar.

Disini saya akan membagi caranya atau memberi tahu letak bagian tubuh itu. Yang pertama anda bisa langsung bertanya kepada Sang wanita dimana letaknya, tetapi hal itu tidak akan seruh kan? lebih baik kita bereksplorasi dengan kemampuan kita sendiri. Akan lebih memuaskan bila kita menemukan sendiri suatu barang yang kita inginkan dari pada orang lain yang memberi tahunya. tidak menantang begitu ya kan?

Sang wanita akan merasa terpuaskan bila pasangannya melakukan eksplorasi terhadap tubuhnya kerena itu adalah hal yang sangat diinginkan. Tetapi kebanyakan Sang pria mala ingin segera menyudahi hubungan intimnya dengan melakukan orgasme dininya yang selalu ia bangga-banggakan itu, padahal hal itu akan berakibat fatal pada pasangan anda. pasangan anda tidak akan terpuaskan dan bila hal itu dibiarkan terus berlarut-larut, jangan salahkan dia jika ia mencari selimut tetangga. Selimut tetangga lebih hangat, halus, awet, kuat dan tahan lama.

Menurut saya ini bagian tubuh yang sangat peka terhadap rangsangan tapi bisa jadi tiap wanita berbeda pula bagian tubuhnya yang peka terhadap rangsangan. Ini hanya beberapa saja selebihnya anda cari sendiri ya! Atau bila anda sudah tau boleh beri tahu saya melalui komen anda.

  1. Selangkangan, ini sangat peka sekali terhadap rangsangan, terutapa rangsangan dari lidah.
  2. Pipih. bagian ini rangsangan kira-kira 50%
  3. Dada, bagian ini rangsangannya No.2 dari yang pertama.
  4. Pusat atau daerah perut, rangsangan ini kira-kira 80%.
  5. Punggung, rangsangan ini kira-kira 70%.
  6. Tengkuk, rangsangan ini kira-kira 90%.
  7. Bokong, daerah ini juga merupakan daerah yang peka terhadap rangsangan tapi hati-hati disana ada bom yang sewaktu-waktu akan meledak dan bila sudah meledak maka baunya akan kemana-mana. sebaiknya sarankanlah kepada pasangan anda untuk menahan bila akan meledak jika sudah meledak maka hilanglah segala nafsu yang membara tadi. Maaf yang kok jadi ngawur ngomongnya tapi itu adalah kenyataannya.

No comments:

Post a Comment