PENYEBAB TUBUH SULIT LANGSING

Halo para gadis semuanya! Bagaimana kabar anda? Saya harap sehat selalu, kali ini saya akan posting yang berhubungan dengan anda tetapi bukan berarti kami para pria tidak butuh, para wanita yang lebih dominan untuk postingan kali ini yaitu tentang tubuh yang langsing.

Tubuh yang langsing memang sangat didambakan oleh setiap orang mengapa? Dengan memiliki tubuh yang langsing kita akan merasa percaya diri untuk tampil didepan umum, bergaya, nampang, narcis, dan yang yang paling penting ketika kita berada disebuah toko baju. Tubuh kita yang langsing ketika berada disebuah toko baju, jika kita punya uang yang banyak maka tokonya bisa kita bawa pulang karena semua baju yang ada ditoko akan pas dibadan kita. Hebatnya, bangganya, asiknya!!!!

Tahukah anda? Bahwa tubung yang langsing dan gemuk bukan hanya disebabkan karena kita diet ketat atau makan melebihi porsi sewajarnya tetapi ada juga dikarenakan oleh sebuah penyakit metabolisme tubuh atau kelenjar/hormon yang ada didalam tubuh kita, kelenjar/hormon itu bernama Tiroid. 

Kandungan hormon Tiroid dalam tubuh seseorang itu terbagi tiga.

  1. Hiper Tiroid, jika seseorang  tergolong dalam hormon ini maka orang tersebut walaupun makannya sangat banyak dan melebihi porsi biasanya, tubuhnya akan sulit untuk gemuk karena hormon hiper Tiroid akan membakar timbunan lemak yang ada dalam tubuhnya sangat cepat.
  2. Normal Tiroid, hormon ini adalah hormon yang normal, jadi bila seseorang ingin melangsingkan tubuhnya hanya dengan melakukan diet sederhana saja sudah bisa langsing. Dan dengan menambah sedikit porsi makannya saja juga bisa menambah berat badannya dengan mudah.
  3. Hippo Tiroid, Hormon ini sangat lambat sekali dalam penyerapan lemak. Jadi bila seseorang ingin langsing, walaupun dengan melakukan diet yang sangat ketat maka akan sulit untuk langsing.
Sekarang pertanyaannya adalah, tergolong dalam hormon manakah anda saat ini?
Gampang saja, silakan periksakan diri anda ke medis, menurut saya penyakit ini tidak berbahaya.

No comments:

Post a Comment