CARA MENGATASI ORGASME DINI PRIA PADA SAAT BERHUBUNGAN

Setiap wanita pada saat berhubungan intim, pasti menginginkan dirinya orgasme dan bila pada saat itu juga Sang wanita mengalami orgasmi lebih dari satu kali, itu merupakan kebanggaan Sang pria, dapat memuaskan Sang wanita. Bagaimana dengan anda? Apakah anda termasuk dalam kategori itu? Bila jawaban anda ya! Maka selamat anda termasuk pria yang memiliki kemampuan dalam berhubungan intim dengan pasangan diatas rata-rata. Bila jawaban anda tidak! ya tidak apa-apa emang masalah, oh tentu tidak.

Tidak usah khawatir! Anda sudah jujur, itu sudah merupakan hal yang baik, bukankah jujur itu berpahala ya kan? Banyak sekali cara atau tips yang disarankan agar keluhan ini dapat teratasi, maka jujurlah minimal pada diri anda sendiri baru jujur pada orang lain. Orang yang dapat anda percaya. 


Informasi keluhan ini banyak dibahas dimedia Cetak, TV dan Internet, bahkan prodaknyapun sangat beragam, dari yang kapsul, serbuk, cair bahkan ada yang berbentuk tisu basah, apapun itu intinya agar Sang pria dapat memuaskan pasangannya dan itu merupakan kebanggaan tersendiri. Tapi hati-hati terhadap efek sampingnya apalagi bahan tersebut mengandung bahan kimia, bukannya menguntungkan mala akan merugikan anda sendiri.

Tapi saya disini memiliki cara atau tips aman tanpa efek samping yang mudah-mudahan bermanfaat. Berikut tipsnya :


  • Ajak pasangan anda berkomunikasi, komunikasi sangat efektive untuk meredahkan ketegangan kita yang selalu ingin buru-buru. Sang pria mudah terangsang, sesitifitasnya yang sangat tinggi. Jadi berkomunikasilah! Membahas hal-hal yang ringan yang dapat membuat pasangan anda tersenyum.
  • Jika memang sudah saatnya maka anda bisa melakukan penetrasi atau berhubungan intim.
  • lakukan gerakan yang lambat terlebih dahulu. karena pada saat itu Mr P sangat mudah terangsang, apa lagi Pengantin baru, ini harus diperhatikan baik-baik bagi Sang pria.
  • Pada saat anda akan Orgasme dini padahal baru saja penetrasi, segera cabut Mr P anda dari Mrs V pasangan anda. beri waktu istirahan Mr P anda dengan melakukan ciuman bagian tubuh yang muda terangsang pada pasangan anda.
  • Lakukan hal itu terus menerus sehinggah Mr P anda terbiasa, hingga orgasme anda lama.

No comments:

Post a Comment