MITOS ATAU FAKTA 2

Pada mitos atau fakta kali ini saya akan membahas tentang hal mengenai makanan yang Pedas dan Kista, karena dari kedua hal ini banyak sekali hal-hal yang dianggap fakta padahal teryata mitos dan salah kaprah dalam melakukan sehinggah itu juga bisa membahayakan bagi yang mengaplikasikannya.


Makanan yang pedas adalah hal yang kita konsumsi sehari-hari, ada yang berkata bahwa jika tidak makan makanan yang pedas untuk sebagian orang tidak selerah makan karena makanan yang pedas akan membuat adrenalin terpacu. Itu menurut pendapat sebagian orang tetapi kalau menurut saya memang begitu, makan tanpa rasa pedas terasa hambar dan kurang mengenakan dilidah tapi awas makan makanan jangan terlalu pedas bisa berakibat buruk bagi lambung anda.

Inilah mitos atau fakta yang berhubungan dengan makanan yang pedas. 

  1. Makanan yang pedas akan membuat air susu ibu akan menjadi pedas pula, mitos atau fakta = Mitos, makanan yang sudah dicerna oleh sang ibu akan menjadi vitamin yang dibutuhkan oleh sang bayi dan mengenai rasanya akan beruba menjadi hambar tapi mengenakan Si Bayi, jadi tidak ada hubungannya makanan yang dimakan pedas maka akan menjadi pedas pula.
  2. Makan makanan yang pedas akan menyebabkan sakit amandel, mitos atau fakta = Mitos, arena sakit amandel disebabkan oleh virus bukan karena makan makanan yang pedas.
  3. Makanan yang pedas dapat menyebabkan Ambien atau Wasir, mitos atau fakta = Mitos, sakit ambien atau wasir disebabkan oleh kurangnya mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung serat, buah-buahan serta kurangnya minum air putih sehingga kotoran akan menjadi keras dan memerlukan usaha yang ekstra untuk mengeluarkannya itu salah satu penyebabnya.

Kista adalah penyakit yang dialami oleh wanita yang berhubungan dengan rahim, nah sekarang pertanyaannya Apakah laki-laki bisa terkena kista, Jawaban BISA jika laki-laki tersebut memiliki rahim. Maaf hanya bercanda tapi jawabannya benar lohhh...

Inilah mitos atau fakta yang berhubungan dengan kista.

  1. Kista menyebabkan wanita tidak bisa hamil mitos atau fakta = Mitos, karena sulit untuk hamil karena kista itu benar. Banyak wanita yang bisa hamil walaupun dia menderita kista.
  2. Kista selalu disertai oleh nyeri atau keram diperut, mitos atau fakta = Mitos, tidak semua kista akan menimbulkan rasa nyeri atau keram.
  3. Kista adalah penyakit keturunan, mitos atau fakta = Fakta, faktor keturunan lebih dominan terjadi baik itu secara langsung ataupun tidak langsung, langsung bisa dari sang ibu, tidak langsung bisa dari sang nenek.
  4. Untuk menyembuhkan penyakit kista harus dilakukan pengangkatan, mitos atau fakta = Mitos, untuk menyembuhkan penyakit kista tidak musti harus diangkat, dilihat dulu dari sisi ukuranya bahaya atau tidak. 

No comments:

Post a Comment